Kecanggihan Dan Harga iPhone 6S Terbaru

Setelah meluncurkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, Apple inc mengeluarkan produk dengan seri yang sama yaitu iPhone 6S dan iPhone 6S Plus, iPhone 6S hadir untuk menggantikan iPhone 6 . terkadang memang membingungkan produk Apple yang beraneka ragam dan jenis, ada iPhone 4, 4S, iPhone 5, 5S, 5C,  iPhone 6, 6 Plus, iPhone 6S, 6S Plus.

Kecanggihan Dan Harga iPhone 6S Terbaru


nah kembali ketopik, iPhone 6S merupakan sebuah perbaikan pada iphone 6. seperti apa kecanggihan dari iPhone 6S dibandinkan iPhone 6 ini simak berikut ini


Desain material Aluminium 7000

iPhone 6S mempunyai desain yang sama dengan iPhone 6 hanya saja iPhone 6S menggunakan material yang lebih baik dari iPhone 6 yaitu dengan menggunakan Aluminium 7000,  dengan penggunaan material yang lebih bagus ini, iPhone 6S menjadi lebih kuat dan kecil kemungkinan dari resiko bengkok yang pernah dialami pada iPhone 6 Plus, dengan penggunaan Material baru ini ketebalan iPhone 6s kini sedikit bertambah, dari yang semula 6,9 mm menjadi 7,1 mm.



Menggunakan Prosesor A9

Kecanggihan Dan Harga iPhone 6S Terbaru

iPhone 6S menggunakan Apple A9 yang diklaim Apple 70 persen lebih cepat dibanding prosesor Apple A8 yang digunakan iPhone 6. Apple juga mengklaim prosesor tersebut punya performa layaknya prosesor desktop PC.


Peningkatan pada Kamera

iPhone 6s menggunakan resolusi kamera 12 MP untuk kamera belakang dan kamera 5 MP di depan. kamera utama pada iPhone ini mampu merekam video 4K dengan kualitas yang sangat baik. Apple melengkapi kamera belakangnya dengan lampu flash khusus yang bernama true tone flash yang dapat menghadirkan cahaya natural. yang lebih menarik lagi, Anda dapat menggunakan layar retina pada iPhone 6S untuk menjadikannya lampu flash saat menggunakan kamera depan.


3D Touch

Kecanggihan Dan Harga iPhone 6S Terbaru

Dengan hadirnya 3D Touch, mampu mengenali tekanan sentuh yang dihasilkan jari, jadi anda bisa menyentuh layar iPhone 6s dengan tingkat tekanan yang berbeda-beda. 


iOS 9 

iPhone 6s menggunakan sistem operasi iOS 9, yang mempunyai fitur fitur baru dan lebiih ringan dari iOS sebelumnya, 



Berapa harga iPhone 6S

untuk harga iPhone 6S dengan storage 16GB mulai dari 9 jutaan dan tertingi di storage 128GB mencapai 12 jutaan.
Kecanggihan Dan Harga iPhone 6S Terbaru | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment